Artikel

Ratusan Orang Tumplek Blek Ramaikan Night Market

02 September 2023 21:26:18  Administrator  91 Kali Dibaca  Berita Desa

NGANCAR - Pasar malam di Lapangan Desa Ngancar, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi ramai dikunjungi orang.

 

Beberapa wahana permainan seperti Kincir Angin, Kora Kora, Biang lala bombom car jadi jujukan, kebanyakan mereka berkunjung membawa buah hatinya yang masih umur kanak kanak, Sabtu (2/9/23). 

 

Tak hanya permainan saja, pengunjung juga disuguhkan dengan beberapa bazar produk dan kuliner hingga mampu menyedot minat orang untuk berkunjung. 

 

Selain itu, night market seperti ini juga mampu bangkitkan ekonomi kerakyatan warga sekitar hingga membuka lapangan pekerjaan.

 

Terlihat beberapa pemuda sekitar memanfaatkan momen ini dengan membuka kantong parkir agar menciptakan suasana kondusif masyarakat aman dan nyaman pada saat berkunjung.

 

"Ini merupakan momen yang ditunggu masyarakat, hiburan rakyat murah meriah," kata Nurhadi Hamdani Kepala Desa setempat.

 

Dirinya menambahkan setiap stand permainan ada yang menjaga dibagian tiketing, "Masyarakat lokal diberdayakan sebagai penunggu tiket, lumayan buat tambahan pemasukan," tambahnya.

 

Nurhadi menjelaskan, "Semoga keberadaan night market ini memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, salah satunya bangkitnya ekonomi," jelas Kades yang akrab disapa Mas Nur itu.

 

Perlu diketahui , untuk tiket masuk ke beberapa wahana permainan di pasar malam ini pengunjung cukup merogoh kocek Rp 10.000 saja.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next