Artikel

Peringati HUT Kabupaten Ngawi Yang Ke 665, Pemdes Ngancar Gelar Malam Tirakatan

06 Juli 2023 20:46:30  Administrator  88 Kali Dibaca  Berita Desa

NGANCAR - Tahun 2023 ini usia Kabupaten Ngawi sudah menginjak ke 665 tahun pastinya disetiap bertambahnya usia selalu mengharapkan yang terbaik. 

 

Momentum Hari Jadi Kabupaten Ngawi yang ke - 665 dipergunakan untuk tirakatan seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Ngancar, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi. 

 

Nurhadi Hamdani kepala Desa Ngancar mengatakan, ini merupakan tradisi tahunan disaat HUT Kabupaten Ngawi yang rutin digelar setiap desa yang ada di Ngawi. 

 

"Tujuannya untuk mengenang jasa-jasa perjuangan para leluhur yang memperjuangkan kota Ngawi, Pun sebagai rasa syukur kepada Allah SWT atas anugerahnya yang diberikan kepada kita semua," katanya, Kamis (6/7/23).

 

Nurhadi Hamdani dalam hal ini juga menyampaikan sebagai ajang silaturahmi dan sharing pendapat khususnya untuk kemajuan desa ngancar bahwasanya kita itu satu kesatuan saling bersinergi demi desa yang kami cintai.

 

Sementara itu, Agus Sajadi ketua BPD juga memberikan masukan tentang kantor desa agar terlihat asri alangkah baiknya diberikan taman hijau. 

 

"Sejuknya kantor akan memberikan kenyamanan bagi kita semua," kata Agus. 

 

Malam tirakatan ini berlangsung di aula Kantor Desa Ngancar yang dibadiri oleh Nurhadi Hamdani Kades Ngancar beserta semua perangkat desa, BPD beserta anggota, LPMD, Tokoh Masyarakat (Tomas), Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tamu undangan lainnya.

 

Perlu diketahui acara malam tirakatan memperingati HUT Kabupaten Ngawi yang ke - 665 ini berjalan dengan khidmat, lancar dan ditutup dengan doa bersama. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Ngancar Kecamatan Pitu
Desa : Ngancar
Kecamatan : Pitu
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63252
Telepon :
Email : desangancar7@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2
    Kemarin:55
    Total Pengunjung:44.747
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.220.137.164
    Browser:Mozilla 5.0