Artikel

Pemdes Ngancar Gelar Musrenbangdes

27 September 2023 10:06:50  Administrator  104 Kali Dibaca  Berita Desa

NGANCAR - Dalam rangka penetapan RKPDesa tahun 2024 dan DURKP tahun 2025, Pemdes Ngancar, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi menggelar musyawarah desa.

 

Musrenbangdes itu berlangsung di Pendopo Desa Ngancar yang berjalan dengan khidmat dan lancar hingga akhir acara, Rabu (27/9/23). 

 

Hadir dalam acara ini, Nurhadi Hamdani Kades Ngancar beserta perangkat desanya, elemen desa ngancar seperti Badan Permusyawaratan Desa (BPD) diikuti anggotanya.

 

Pun terlihat hadir pula Peggy Yudho Subekti Camat Pitu yang ditemani Broto Sekcam Pitu, Polsek dan Koramil Pitu beserta tamu undangan lainnya.

 

Peggy Yudho Subekti Camat Pitu mengatakan, "Kerja sama, gandeng tangan dengan semua komponen yang ada di desa ngancar merupakan stratagi yang pas semoga dengan begitu desa ngancar bisa lancar dalam hal apapun," katanya.

 

Sementara itu, Nurhadi Hamdani Kades Ngancar menambahkan, "Ada tahapan yang harus kita lalui hingga sampai pada musdes ini,otomatis ada kegiatan yang menjadi skala prioritas desa dengan pertimbangan dan manfaat bagi masyarakat," tambahnya. 

 

Kades Ngancar juga berterimakasih sampai saat ini kita terus berupaya ingin berbuat bagi diri sendiri maupun bagi masyarakat desa ngancar. 

 

"Yang mana kita selaku pemerintahan desa ngancar bakal terus mengembangkan inovasi atau gebrakan yang dimana memiliki manfaat bagi masyarakat khususnya desa ngancar, tanpa kerjasama mustahil semua program pemdes ngancar bisa berjalan," papar Mas Nur. 

 

Disisi lain, Agus Sajadi ketua BPD Ngancar menyampaikan, "Program yang sudah direncanakan harap dilaksanakan dengan baik, perencanaan yang apik akan menimbulkan dampak pelaksanaan yang baik pula sampai dengan pelaporannya," tegas ketua BPD Ngancar. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next